Senin, 30 Agustus 2010

 Senjata Bajak Laut 
Meriam

Senjata Bajak Laut Jenis : Cannons
General Cannon
* Distance: very long
* Style: various
Sulit membayangkan kapal abad ke-18 tanpa meriam. Sudah pasti meriam/cannon adalah senjata utama yg berdaya hancur sangat besar pada saat itu. Kita tidak bisa bicara tentang karakteristik meriam. karena terlalu banyak jenis meriam. Sebagai istilah - meriam yang terpasang di kapal. sulit untuk beroperasi, dan biasanya diperlukan sampai enam orang,dan dipimpin oleh penembak untuk pengoperasikannya dan sangat penting dalam suatu rantai komando di sebuah kapal.
Ada banyak jenis tembakan yg digunakan untuk meriam dan beberapa bajak laut lebih suka amunisi dengan daya ledak yang tidak terlalu besar pasalnya mereka tidak ingin kapal incaran mereka hancur karena bajak laut ingin merampas harta-harta didalam kapal incarannya, Hampir setiap meriam mempunyai alat tambahan seperti sumbu,alat yang mempunyai daya dorong kuat untuk memasukan amunisi yang dilapisi spons. Mereka berevolusi sesuai waktu yg berjalan. Versi Cannon pertama harganya lebih mahal, terbuat dari perunggu.akhir-akhir ini keluar cannon/meriam yg terbuat dari besi tentu saja lebih murah. Mereka lebih ringan dikit dibanding yang terbuat dari perunggu, mengisi amunisi lebih cepat, dan menjadi lebih akurat.

Swivel gun Cannon
* Jarak: medium, long [sedang,jauh]
* Style: 1, 2 or 3 pounders


 Swivel gun Cannon adalah salah satu jenis meriam terkecil. Mereka jauh lebih ringan daripada meriam biasanya, sehingga mereka dapat dengan cepat dipasang atau bongkar pasang pada setiap kapal bajak laut. Tujuan utama senjata ini dibuat untuk membunuh orang-orang di dek sebelum naik, dan bukan untuk menghancurkan kapal. Swivel gun Cannon memiliki mobilitas besar dan jangkauan yg luas. Yang membuat Swivel gun Cannon mempunyai pertahanan yang sempurna didalam mempertahankan kapal dari musuh. Mereka dapat menggunakan semua jenis amunisi,khususnya amunisi grape shot. Akurasi sangat rendah sehingga sebelum amunisi ditembakan musuh dapat mendekati kita lebih dahulu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar